Gebyar Inovasi Teknologi 2019


Balitbang Provinsi Jawa Timur Mengadakan Gebyar Inovasi Teknologi (Inotek) Jawa Timur yang ke-2 tahun 2019 yang digelar selama tiga hari (26 – 28 November 2019) di Dyandra Convention Center Surabaya dengan tema “Inovasi Teknologi Untuk Meningkatkan Daya Saing Daerah”.


Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Provinsi Jatim, Agus Wahyudi, membuka secara resmi acara tersebut. “Kegiatan Gebyar Inotek Jawa Timur Ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan lomba Inovasi dan Teknologi tingkat Jawa Timur yang telah dilakukan oleh Balitbang Provinsi Jawa Timur dari bulan Mei s/d Oktober 2019 yang penyerahannya telah dilakukan bertepatan dengan upacara peringatan hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober di Gedung Grahadi oleh Ibu Gubernur Jawa Timur,” ungkap Agus ketika memberikan kata sambutan.



Gebyar Inotek ini diikuti oleh 40 peserta yang terdiri atas Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta, OPD di Jawa Timur, Perusahaan Swasta Inovatif, Bank UMKMJawa Timur serta Bappeda / Balitbangda Kabupaten dan Kota di Jawa Timur. Dengan hadirnya Gebyar Inotek Jawa Timur diharapkan Inovasi dapat menjadi Budaya dan Solusi berbagai permasalahan yang ada di masyarakat



“Rangkaian acara dalam Gebyar ini ada Talkshow di BBS TV, Temu Bisnis dan Workshop, Klinik Konsultasi HAKI dari KEMENKUM HAM serta ada Lomba-Lomba pendukung ”ujar Danang M Kushendarman, Direktur Utama PT Depindo Mitratama dalam laporan Pembukaan Pameran Gebyar Inotek 2019.




Leave Comment

0 Comments

Kunjungi Sosial Media Kami

Alamat Kantor

Jl. Gayung Kb. Sari No.56, Gayungan, Kota Surabaya
Jawa Timur 60235, Indonesia

Telepon / Fax : (031) 829 0738 / (031) 829 0719
Email : litbangjatim@yahoo.com

Copyrights © 2017 Badan Penelitian & Pengembangan Jawa Timur.
All Rights Reserved.

Statistik Pengunjung

Pengunjung Hari Ini : 32
Pengunjung Kemaren : 150
Total Pengunjung : 167738
Pengunjung Online : 1